Cari Artikel ??

'7 Manusia Harimau New Generation' Segera Tayang di MNC TV



Sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang di RCTI sempat menjadi sinetron paling fenomenal di Indonesia. Namun, karena rating yang terus menurun membuat sinetron tersebut berakhir di bulan Februari yang lalu. Tentunya hal ini membuat 7 MH lovers menjadi sedih.


Melihat banyaknya permintaan tersebut, pihak MNC nampaknya tak mau kehilangan kesempatan untuk kembali menayangkan sinetron 7 Manusia Harimau. Baru-baru ini, MNC TV mempromosikan teaser terbaru 7 Manusia Harimau Season 2 dengan judul "7 Manusia Harimau New Generation". Lewat teaser animasi tersebut, MNC TV mengumumkan sinetron yang dulunya tayang di RCTI ini akan segera ditayangkan.

Penulis naskah 7 Manusia Harimau, Endik Koeswoyo, mengunggah video teaser 7 Manusia Harimau New generation yang dipromosikan MNC TV. "Selamat Datang Putraku! Soekarno pernah bilang! "Mimpilah setinggi langit! Kalau kau jatuh, kau akan jatuh diantara bintang-bintang!" #7mhnewgeneration #mnctv terimakasih para penggemar #7ManusiaHarimau yang selama ini aktif meminta sinetron ini ditayangkan kembali.... Tanpa permintaan penonton, belum tentu sinetron yang sudah "bungkus" tayang di stasiun tv yang berbeda.... 7MH mengukir rekor sendiri bungkus di RCTI lahir kembali di MNC TV... Pasti tidak akan sama, karena ada perbedaan stasiun.... Selamat menikmati, dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan anda... Salam Dekke Aum Aum terimakasih @officialmnctv :), " tulisnya dalam video tersebut.

Lewat video tersebut, sang penulis memberikan sedikit bocoran tentang alur cerita yang sedikit berbeda dengan kisah sebelumnya. Ochi Rosdiana, pemeran Pitaloka dalam 7 Manusia Harimau dikabarkan tidak ikut bermain dalam season 2.



Lalu bagaimana tanggapan para fans?

Meski demikian, netizen berharap pada sang penulis agar tokoh Pitaloka (Ochi Rosdiana) dan Gumara (Samuel Zylgwyn) kembali hadir di 7 Manusia Harimau New Generation. "Ikut seneng akirnya sinetron ini ada lg, semoga pemain2 couplenya msh sama ky wkt tayang di @officialrcti karena udh punya fans fanatik masing2... @officialmnctv 😄 #rajoratna7mh," tulis pemilik akun echydn.

Lihat ada yang berbeda dalam teaser 7 Manusia Harimau New Generation? Sebelumnya sosok harimau dalam sinetron ini adalah harimau putih. Tapi sosok harimau putih tersebut nampaknya tidak dimunculkan dalam teaser terbarunya ini
Benarkah kabar tersebut?

Jawabannya, kita tunggu saja penayangan sinetron 7 Manusia Harimau New Generation di MNC TV mulai tanggal 7 April 2016. (af) 

Penelusuran Terkait : 7 Manusia Harimau New Generation, Para Pemain 7 Manusia Harimau New Generation, Foto para pemain 7 Manuisa Harimau New Generation, Biodata 7 Manusia Harimau New Generation, Jadwal Tayang 7 Manusia Harimau New Generation 

2 Responses to "'7 Manusia Harimau New Generation' Segera Tayang di MNC TV "

IKLAN GOOGLE