Cari Artikel ??

Sinetron 7 Manusia Harimau New Feneration ini rencananya akan tayang pada 7 April 2016


Siapa yang tak kenal dengan novel 7 Manusia Harimau karya Motinggo Busye? Novelnya sendiri tenar sejak tahun 80-an. Pernah diangkat ke layar lebar tahun 90-an. Di tahun 2014 novel tersebut di adaptasi ke sinetron oleh sinemart.
 
  Sinetron lumayan sukses sampai menyabet piala Panasonic Gobel Awards 2015 kategori Drama Seri Terfavorit telah mempunyai banyak penggemar, terbukti banyak netter yang mungkin fans dari sinetron 7 Manusia Harimau itu berdemo lantaran mau ditinggal sinetron 7 Manusia Harimau yang memang sudah mau habis.  Karena tidak rela akan ditinggal oleh sinetron 7 Manusia Harimau dikarenakan memang sudah mau tamat para pencinta sientron 7 manusia harimau pun berdemo lewat medsos Mereka  melakukan aksi demo ke twitter @OfficialRCTI dengan menggunakan  #7MHtayangkandiMNC

Seminggu yang lalu muncul promo di MNC TV tentang  lahirnya sinetron baru 7 Manusia Harimau New Generation. Waw, ajaib banget kan? Aksi demo 7 MH Lovers dikabulkan oleh pihak MNC TV?
SinemArt Productions selaku rumah produksi pun mempersiapkan sekuelnya, 7 Manusia Harimau New Generation. Namun 7 Manusia Harimau New Generation ‘pindah rumah’, akan tayang di MNCTV.

Dalam akun Instagram tertulis, 7 Manusia Harimau New Generation akan tayang mulai tanggal 7 April 2016 ini. Akan mengisahkan anak-anak dari karakter asli, seperti Mara (Samuel) dan Rajo (Ammar). Karenanya ada sejumlah pemain baru dilibatkan, yaitu: Salshabila Adriani, Verrel Bramasta, Nasya Marcella dan Angela Gilsha.

Bahkan akun Instagram 7manusiaharimaumnctv diketahui sudah mengunggah sejumlah video dan foto terkait suasana syuting 7 Manusia Harimau New Generation.

Sinetron 7 Manusia Harimau New Feneration ini rencananya akan tayang pada 7 April 2016 benarkah ?

 


0 Response to "Sinetron 7 Manusia Harimau New Feneration ini rencananya akan tayang pada 7 April 2016 "

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE