Cari Artikel ??

Penonton Kecewa Terhadap Sinetron Baru 7 Manusia Harimau New Generation


Setelah season pertamanya berakhir pada pertengahan bulan Februari lalu. Sinetron buatan rumah produksi SinemArt, 7 Manusia Harimau akan kembali hadir dengan sebuah format berbeda yakni 7 Manusia Harimau New Generation.

Jika sebelumnya sinetron yang berhasil mencapai 557 episode di season pertamanya ini tayang di RCTI. Pada season kedua bertajuk 7 Manusia Harimau New Generation, sinetron yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn ini akan tayang di MNC TV.


Akan tetapi, Sinetron '7 Manusia Harimau season 2' yang diberi judul '7 Manusia Harimau New Generation' mendapat respon negatif dan protes keras dari para fans dan penonton setia sinetron '7 Manusia Harimau'. Mereka mengaku kecewa dengan datangnya beberapa pemain baru dalam season 2 sinetron ini. Salah satu kru sinetron '7 Manusia Harimau', Endri Sano mengunggah beberapa foto pemain baru yang akan tampil di sinetron ini. Dalam foto yang diunggah oleh akun @Endri_Sano itu terdapat beberapa nama baru, di antaranya Verrell Bramasta dan Salsabila Elovii. Namun foto tersebut malah disambut protes dan cibiran oleh para fans yang kecewa.

Para fans mengaku kecewa dengan datangnya pemain baru itu. Mereka meminta sinetron '7 Manusia Harimau' dibuatkan season 2 karena ingin melihat akting para pemainnya, seperti Ochi Rosdiana pemeran Pitaloka. Tapi malah Ochi dikabarkan tidak akan bermain di season 2 ini.

"Yah sedih pitaloka digantikan wiwit dan tdk sedarah dg atuk abu. Kemana yaa pitaloka di cerita???? Bertanya2.. Jujur Sedih.. Tp semoga sinet nya bagus", tulis pemilik akun @fidhahafidz.

"Klau gak da pitaloka good bye 7mh gak da gunanya saya nonton kepengen liat pigum eh malah da pemain baru makin hancur ratingnya tanpa @ochi24 alias pitaloka", @dhikaangel menanggapi ketiadaan Ochi Rosdiana dalam 7 Manusia Harimau New Generation.

. Sementara itu, Verrell Bramasta akan menjadi pemeran Shakti, anak dari Ratna (Ranty Maria) dan Rajo Langit (Ammar Zoni). Sedangkan Salsabila akan berperan sebagai Alina, putri dari Karina (Syahnaz Sadiqah) dan Limbubu (Juan Christian). Sampai sekarang belum diumumkan kapan sinetron '7 Manusia Harimau New Generation season 2' ini mulai tayang di MNCTV. (wowkeren.com)

Penelusuran Terkait : Sinopsis Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation, Para pemain di 7 Manusia Harimau New Generation, Foto Pemain 7 Manusia Harimau New Generation, Biodata 7 Manusia Harimau New Generation, cerita sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV

0 Response to "Penonton Kecewa Terhadap Sinetron Baru 7 Manusia Harimau New Generation"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE