Cari Artikel ??

Biodata Akbar Kurniawan Pemeran Putra Alam dalam Sinetron "7 Manusia Harimau New Generation"

Biodata Akbar Kurniawan Pemeran Putra Alam dalam Sinetron "7 Manusia Harimau New Generation"


Nama Asli
:
Akbar Kurniawan
Nama Keren
:
Akbar
Tempat Lahir
:
Kudus, Jawa Tengah
Lahir Pada
:
11 Juni 1988
Agama Asli
:
Islam
Pekerjaan
:
Model, Aktrsi
Twitter
:
-
Instagram
:
-
Facebook
:




Sedikit tentang Akbar Kurniawan Pemeran Putra Alam dalam Sinetron “7 Manusia Harimau New Generation”

Akbar Kurniawan merupakan seorang aktor pendatang baru Indonesia yang mengawali karirnya dengan menjadi grand finalis L-Men tahun 2012. Pria kelahiran Kudus, Jawa Tengah, 11 Juni 1988 ini memiliki tinggi badan 177 cm. Pria yang memiliki bentuk perut yang sixpack ini adalah alumni UPN Jogjakarta

 Dalam sinetron 7 Manusia Harimau New Generation Akbar Kurniawan berperan sebagai Putra Alam dimana ia beradu akting dengan artis-artis lainnya seperti Nasya Marcella (Sekar/Kay) , Verrell Bramasta (Shakti), Salshabilla Adriani, dan beberapa artis lainnya.

Karena Dia mempunyai bakat di dunia Akting, Akbar sering mendapatkan tawaran untuk bermain film dan sinetron. Ia juga memiliki postur tubuh yang ideal dan atletis sehingga disukai banyak wanita. Akbar Kurniawan bermain di Sinetron sudah cukup lama, ia pernah berperan dalam sinetron Joko Tingkir.

Tidak percaya dia mempunyai tubuh yang atletis dan juga ganteng ? Berikut beberapa fotonya yang mungkin buat kamu percaya

Akbar Kurniawan Sixpack

Akbar Kurniawan Habis Berenang
Akbar Kurniawan Keren

Bagaimana Gengs Pria idaman Banget kan ? Bagi anda yang menyukai artikel ini, silahkan share ke sosial media. Dan bagi sobat pecintta sinetron yang dimainkan Putra Alam, lihat terus Sinopsis dan berbagai nama pemain sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNCTV ya.

0 Response to "Biodata Akbar Kurniawan Pemeran Putra Alam dalam Sinetron "7 Manusia Harimau New Generation""

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE