Cari Artikel ??

Akankah Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation Bakal Menyaingi Sinetron Anak Jalanan ?



Sinetron “7 Manusia Harimau” memang sempat menjadi tontonan favorit masyarakat. Akan tetapi dengan munculnya sinetron Anak Jalanan, sinetron ini mulai turun ratingnya.
 
Walau begitu, popularitas 7 Manusia Harimau berhasil mengalahkan pesaing beratnya kala itu yakni sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Sinetron yang dibintangi Samuel Zylgwyn itu sukses memenangkan piala Panasanic Gobel Awards 2015 kategori Drama Seri Terfavorit.

Sinetron 7 Manusia Harimau sendiri mencapai 577 episode dimulai dari tayang perdana pada 8 November 2014 hingga berakhir pada 14 Februari 2016 lalu.

Bermodal sejarah MNCTV akan mencoba meramaikan bursa persaingan rating sinetron dengan memunculkan sinetron 7 Manusia Harimau New Generation.

Mungkin dengan munculnya sinetron 7 Manusia Harimau New Generation MNC akan menjadi saingan berat sinetron Stefan William dan Natasha Wilona, Anak Jalanan. Mengingat sinetron tersebut masih jadi nomor satu di jajaran rating acara televisi.

Sinetron ini menceritakan tentang anak-anak dari karakter asli seperto Mara (Samuel Zylgwyn) dan Rajo Langit (Ammar Zoni). Beberapa pemain baru pun akan terlibat dalam 7 Manusia Harimau New Generation seperti Verrel Bramasta, Naysa Marcella, Salshabila Adriani dan masih banyak lagi.
 
Ini tentu bakal jadi saingat baru bagi. Lantas mampukan posisi Anak Jalanan yang kokoh sejak tayang perdana digeser oleh 7 Manusia Harimau New Generation ?

0 Response to "Akankah Sinetron 7 Manusia Harimau New Generation Bakal Menyaingi Sinetron Anak Jalanan ?"

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE