Cari Artikel ??

Foto Mesra Verrel Bramasta Dengan Para Artis Cantik di Sinetron "7 Manusia Harimau New Generation"

Shakti (Verrell Bramasta) yang diprediksi bakal jadian dengan Kay (Nasya Marcella) ternyata membuat kejutan dengan ‘menembak’ Alina. Para fans sinetron “7 Manusia Harimau New Generation” nampaknya tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan idaman mereka, Verrell Bramasta dan Salshabilla Adriani baru saja jadian dalam episode, Senin (9/5).
Foto mesra Verrell dengan Slshabilla


Kesuksesan sinetron Anak Jalanan tak bisa dipisahkan dari keserasian antara Steven William dan Natasha Wilona. Seolah ingin mengikuti jejak kesuksesan sinetron Anak Jalanan, sinetron 7 Manusia Harimau New Generation juga sudah menemukan pasangan yang serasi. Pihak produksi menyandingkan Salshabilla Adriani dengan Verrell Bramasta.

Rupanya, pasangan Verrell dan Salshabilla berhasil menjadi perhatian penggemar. Salshabilla yang berperan sebagai Alina memang dikabarkan sudah sangat dekat dengan sosok Shakti yang diperankan oleh Verrell.

Sementara itu dengan adanya hal tersebut, sinetron “7 Manusia Harimau New Generation” episode 32  juga sukses menjadi trending topik pada hari Senin (9/5). Episode tersebut juga semakin seru usai menghadirkan kisah terungkapnya jati diri Kay sebagai anak Gumara (Samuel Zylgwyn) dan Pitaloka (Ochi Rosdiana).

Sementara itu tak hanya bersama Salshabilla, Verrell juga mencuri perhatian saat memposting fotonya bersama aktris cantik Nasya Marcella. Namun dibanding dengan Nasya, penggemar masih saja lebih menyukai Verrell dengan Salshabilla.

Foto Verrel mesra dengan artis cantik di sinetron "7 Manusia Harimau New Generation"


Bagi kalian yang belum tahu garis besar dari sinetron "7 Manusia Harimau New Generation", Dikisahkan di sinetron ini para inyek sudah memiliki anak dan sinetron ini merupakan lanjutan dari sinetron "7 Manusia Harimau" yang selesai pada bulan Februari yang lalu. “7 Manusia Harimau New Generation” tayang di MNCTV setiap hari pukul 20:00 WIB.

0 Response to "Foto Mesra Verrel Bramasta Dengan Para Artis Cantik di Sinetron "7 Manusia Harimau New Generation""

Posting Komentar

IKLAN GOOGLE